Entri Populer

Selasa, 31 Juli 2012

Refreshment

Tak terasa sewindu telah berlalu, kulihat kau begitu terlelap setelah perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan ini. Kusentuh lembut jemarimu, dan perlahan kuraih jemari untuk kusentuhkan pada pipiku. Terasa hangat dan lembut, walau kutahu secara fisik sangat jauh dari kesempurnaan.
Sewindu sudah jemari ini telah merawatku, tanpa pernah mengeluh ataupun menolak. Aku yang telah lupa akan siapa adanya diriku, dengan segala superioritas egosentrisnya. Tak pernah mau mengakui keberadaanmu.



Aku yang memilih jemari ini untuk menjadi teman hidupku, tanpa pernah ada penyesalan sedikitpun. Bagiku ketidaksempurnaan fisik bukan sebuah halangan karena aq memilihmu dengan cinta bukan dengan keindahan.

Bilamana cinta itu telah hilang, aku coba segarkan kembali dengan kenangan dan momen indah antara kita berdua. Perjalanan ini semoga menjadi momentum refreshment bagi diriku dan orang yang paling dekat denganku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku