Entri Populer

Selasa, 21 Desember 2010

Tenggelam Dalam Kesibukan Yang Dipaksakan

Malam sudah semakin larut, namun aku masih saja berkutat di depan komputer. Seraya sesekali menengok mainan baru (games CityVille) Sebuah games sosial networking yang sangat membuat orang ketagihan sekali terasa asyik memainkannya. Rasa malas ini didukung juga dengan turunnya gerimis yang membuatku semakin malas melangkahkan kaki keluar kantor.


Kondisi ini akan sangat jauh bertolak belakang jika dilihat dari 2 sudut pandang yang berbeda, pertama buat pemilik perusahaan, mereka akan sangat senang dengan betahnya aku dikantor. Walau sebetulnya juga gak ada urusan kantor yang aku kerjakan, disisi lain mungkin aku adalah salah satu contoh manusia yang menterlantarkan tugas dan kewajibannya sebagai suami.

Tapi terlepas dari semua aku sendiri tidak menikmati keberadaanku di kantor, tidak seperti yang terlihat dari luar. Banyak hal-hal yang sengaja aku paksakan untuk melarikan diri dari beberapa masalah yang selalu membayangiku selama ini. Pengecut ? ambisil patriakis idiot ? yup itu semua cerminan diriku. Semakin keruh suasana semakin tenggelam aku dalam kesibukan yang dipaksakan, dan semakin jauh pula aku dari hal yang seharusnya aku hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku