Entri Populer

Selasa, 09 November 2010

Membuka Halaman Baru


Tinta pena ini tinggal tersisa setengah dan telah dihabiskan dengan berbagai coretan yang tergores dalam lembaran kehidupan usang, kini aku dihadapkan pada sebuah buku baru dengan lembaran yang masih kosong. Perlahan aku goreskan pena walau berat hati, karena walau bagaimanapun lembaran usang telah menemaniku sekian lama dan kini aku dihadapkan harus menulis pada lembaran baru yang notabene tidak dapat aku hindari.


Jujur sulit bagiku untuk melangkah, menggoreskan tinta di lembaran putih ini, mengingat hidupku tidak terlepas dari masa lalu yang kini hanya tinggal lembaran-lembaran usang yang teronggok di sudut ruangan. Akan timbul sebuah kekosongan besar dalam relung hati, namun sekali lagi realita kehidupan yang sekarang dijalani tidak bisa aku hindari.

Setiap goresan yang aku tulis, sangat berdampak pada kehidupan disekitarku. Walau nasihat berseliweran yang mengatakan baik-baiklah dalam menggoreskan sesuatu, selalu ada pembenaran yang bersebrangan dengan kepentingan egosentris pribadi.

Semoga lembaran baru ini dapat diisi dengan coretan-coretan indah, sehingga pada saatnya nanti tinta ini habis aku dapat merebahkan wajahku di lembaran yang telah aku tulis dengan senyum penuh kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku