Entri Populer

Senin, 29 November 2010

Life Without Pain

Sometimes I have imagination, what if... all my life is beautiful. There's no tears, no pain, no suffer, no hunger, no anger and everything that could make pain appear was removed  from my life. It's could be just like a heaven, but how can I taste it if I don't even know what is pain looks like ? or what is feel the word "Pain" it self ?
Life without pain is empty, but you must be careful if you cannot handle pain it self. You will be drown in to deep darkness, you will desperate, and life is not beautiful any more.

Saat ini, aku juga sedang menikmati setiap detik rasa sakit yang mendera setiap titik syaraf di kepalaku. Terima kasih Tuhan atas anugerah yang tiada terkira yang selalu aku lupakan saat aku sehat. Aku menikmatinya setiap titik nyeri di ujung-ujung syarafku karena gigi yang keropos ini.

Aku terima dengan ikhlas, jika saja aku dapat menebus dosa kesalahanku dengan rasa sakit ini. Biarlah sakit ini menjadi penebus terhadap segala yang pernah aku lakukan pada setiap orang-orang yang aku sakiti. Walau aku sangat-sangat menyadari sakit ini tidak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh orang-orang yang tersakiti olehku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku