Entri Populer

Sabtu, 25 Desember 2010

Melarikan Diri Dari Kenyataan

Tuhan maaf jika aku begitu cengeng dan pengecut dihadapanmu, hari ini aku memutuskan untuk melarikan diri dari kenyataan. Aku lelah menumpuk segudang kekecewaan yang sudah tidak bisa aku toleransi. Aku tidak bisa memberikan kebahagiaan pada anak dan istri, dimataku semua terasa salah dan mengecewakan, sekali lagi maaf jika hari ini aku menyerah semata-mata demi kebaikan semua.


Aku berniat resign dari tempat kerjaku dan kembali ke orang tua, untuk menjadi pesakitan. Sama seperti ketika selesai sidang sarjanaku, mungkin aku akan menjadi orang yang paling brengsek dan tidak bertanggung jawab. Biarlah dunia menganggapnya seperti itu, aku sama sekali tidak keberatan menyandangnya.



Tuhan engkaulah hakim yang paling adil, sungguh semua tidak ada sangkut pautnya dengan orang ketiga. Hari ini aku bersumpah dihadapanmu, aku tidak akan pernah mencoba membangun puing-puing ini lagi. Biarlah tetap luluh lantak tidak bersisa, bahkan aku akan melepas semuanya tanpa terkecuali.

Aku terlalu "Sakit" untuk menjadi seorang kepala rumah tangga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku