Entri Populer

Selasa, 14 Desember 2010

Catatan Akhir Tahun

Tidak terasa, waktu terus bergulir dan hari berganti hingga bertemu dengan akhir tahun 2010. Banyak peristiwa yang terjadi di tahun ini, mulai dari yang sedih hingga yang lucu, tengil bahkan yang mellow swallow pun ikut mewarnai tahun 2010. Another one come, another one go, another one bites the dust...exactly like Queen said in their song. Aku tak bisa menahan yang pergi dan aku juga tak bisa melepas yang ada dihadapanku, semua kembali pada keseriusan dan kesungguhan di hati nuranimu sendiri bukan di omongan.


Aku bersyukur, tahun ini dapat mengalihkan fokus perhatianku pada pekerjaan. Karir yang perlahan mulai menanjak, juga mempengaruhi pola fikir orang-orang disekitarku. Saat keikhlasan itu diuji, dengan sedikit ketakutan, kecemburuan, yang aku fikir sungguh sangat wajar adanya. Hanya saja semua itu terasa semakin mengekangku dalam melangkah, bahkan untuk menyempatkan waktu menjenguk orang tuaku tercinta.

Tahun ini Tuhan menunjukkan kuasaNya pada ku, mencoba menyadarkan diriku bahwa perjalanan ini sudah hampir  mencapai tujuan. Beberapa orang sahabat sudah lebih dulu menyelesaikan ceritanya di dunia, istirahat tenang di tempatnya sana.

Kulit yang mulai tergerus kerutan-kerutan, gigi yang sudah mulai bertanggalan, semua perlahan ditarik dari seorang Kazuki. Hmmm, gak berasa ya semua berjalan begitu cepat dan tidak bersisa. Beberapa wish list yang sudah aku update baik yang sudah terjadi maupun yang belum terpenuhi pada tahun ini adalah :

  1. Bertemu terakhir kalinya dengan Belahan Jiwaku, walau setelah itu semua terasa menyakitkan...
  2. Mempunyai perusahaan sendiri (hampir terpenuhi, hanya kurang keberanian sehingga aku tidak kuasa untuk melangkah)
  3. Memiliki motor, walau bukan kepunyaan sendiri (idealisme masih terpelihara, tidak akan berhutang pada orang/institusi yang memberlakukan riba)
  4. Bekerja di gedung kantor yang tinggi (Tapi rasanya keinginan ini tidak akan ditindaklanjuti, aku merasa bahagia dengan kantorku sekarang)
  5. Mempunyai komputer sendiri, setelah 10 tahun bergelut dengan dunia komputer akhirnya dapat beli laptop sendiri.
  6. Mempunyai anak 5, kayak nya ini sulit dipenuhi dalam kurun waktu 1 tahun hehehe (kecuali stok istri lebih dari satu)
  7. Berlibur ke Ujung Genteng, entahlah keinginan ini tiba-tiba muncul di benakku begitu saja.
  8. Pingin punya rumah sendiri
Norak ya, keinginannya gak ada yang setinggi langit, otaknya bebal udah kusut duluan sama coding PHP hahahaha. Ya udahlah hanya sebersit pemikiran yang tiba-tiba menclok ditengah-tengah kesibukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku