Entri Populer

Kamis, 13 Oktober 2011

Crazy and Dangerous


Loe gak apa-apa bro ? itulah pertanyaan dari seorang sahabat tentang kondisi kejiwaanku saat ini. Memangnya ada apa denganku ? aku merasa tidak ada masalah, bahkan baik-baik saja. Masih tetap bisa menikmati secangkir kopi yang dibuatkan oleh OB di kantor sambil menghisap sebatangan rokok kesukaanku.

 Memangnya ada yang salah dengan ku? aku balik bertanya
Gak, bukan dengan kesehatan loe, tapi kejiwaan loe... sambung sahabatku

Bak dihajar petir disiang bolong, aku tertegun, hmm apakah benar apa yang dia katakan ? emosiku labil ? tidak bisa konsentrasi ? pikiranku ngeres ? terlalu ekspresif bahkan cenderung tidak terkontrol ? ya... ya itu dia ternyata ada juga orang disekitarku memperhatikan hal tersebut. aku sendiri walau merasakannya tidak pernah aku pedulikan.

So ? 
Guwe prihatin liat kondisi lo bro...

Aku hanya terdiam seraya bergumam dalam hati, don't look at me man... everybody has its own reason to behave like that.
Jika seekor kucing dikurung dalam kerangkeng, setiap hari diberi kejutan dari tongkat listrik satu saat kucing tersebut dipastikan gila sendiri tanpa harus terkena penyakit gila. Dan satu saat dia ada kesempatan lepas dipastikan... kucing itu tidak akan pernah kembali lagi.

Jadi ceritanya guwe ini kucing ? hahaha bukan lah hanya perumpamaan yang jauh dari kenyataan. If someday you find me crazy and dangerous, ask her why... that's all I can say

2 komentar:

  1. peut-être juste moi qui comprends que vous complètement. Le père est toujours le meilleur, pas un chat...:)). J'ai beaucoup appris de vous.

    BalasHapus
  2. kl km kucink .. aq mauuu dunk adopsi kucink na.. xixi

    BalasHapus

Silahkan isi dengan bebas dan bertanggung jawab, karena komentar anda adalah cerminan diri anda... terima kasih ya dah mengikuti blogku